Tiga tempat terindah di dunia

Apakah Anda ingin mengunjungi tempat-tempat paling indah di dunia? Ketika Anda menentukan tempat-tempat ini, ada satu hal yang akan segera Anda sadari. Tidak ada dua orang yang memiliki daftar yang sama, karena ini adalah topik yang sangat subyektif. Apa yang Anda lihat cantik, orang lain tidak akan terkesan dan hal yang sama berlaku secara terbalik. Ada lokasi tertentu yang secara teratur muncul di daftar tempat paling indah di dunia, jadi Anda mungkin ingin mengunjunginya. Berikut adalah tiga yang tidak boleh dilewatkan jika Anda bertanya kepada sebagian besar dari mereka yang mereka lihat.

Grand Canyon di Amerika Serikat sering membuat daftar ini dan mudah diketahui sebabnya. Pemandangan yang menginspirasi di taman nasional akan tetap bersama Anda selama sisa hidup Anda. Ngarai ini memiliki kedalaman 1,6 km, lebar 18 mil di beberapa tempat dan panjang 277 mil sungai. Perencanaan kunjungan yang tepat sangat penting untuk menikmati keindahan objek wisata ini secara optimal. Lingkar Utara, yang menampung perbedaan ketinggian tertinggi, buka dari pertengahan Mei hingga pertengahan Oktober, sementara Lingkar Selatan buka sepanjang tahun.

Tempat lain yang paling indah di dunia adalah Great Barrier Reef di Australia. Di sini Anda akan menemukan struktur tunggal terbesar dari organisasi hidup di dunia, yang sangat besar sehingga dapat dilihat dari luar angkasa. Lebih dari 2.900 terumbu individu membuat struktur ini dan sekarang menjadi ikon negara bagian Queensland oleh Queensland National Trust. Sebagian besar dari Great Barrier Reef dilindungi oleh Great Barrier Reef Marine Park untuk membatasi dampak lingkungan orang. Karena ini adalah tujuan wisata yang populer, tidak mengherankan bahwa langkah ini telah diambil. Semua orang ingin memastikan bahwa generasi masa depan dapat menikmati.

Jangan lewatkan Machu Picchu di Peru juga. Situs abad ke-15 ini dibangun oleh 7.970 meter Inca di atas permukaan laut. Terletak di punggung gunung, situs ini sering disebut sebagai "Lost City of the Incas". Meskipun orang-orang di Peru selalu mengetahui situs ini, dunia hanya menemukan tempat yang indah ini pada tahun 1911 ketika ditemukan & # 39; oleh Hiram Bingham, seorang sejarawan Amerika. Apa yang membuat ini salah satu tempat paling indah di dunia adalah kenyataan bahwa itu masih relatif utuh. Berapa banyak tempat lain yang dapat dibangun berabad-abad yang sama setelah konstruksi?



Source by Ida Bates