Thailand adalah negara yang sangat indah

Mueang Thai, sebagai orang lokal menyebut negara itu, merupakan campuran menarik dari kerajaan kuno.

Selama lebih dari lima abad, Kerajaan Khmer mengendalikan propertinya – sampai dibuang pada abad ketiga belas. Pada waktu itu, kerajaan Thailand secara efektif dibeli dan dibangun bersama oleh Raja Sri Indraditya dari kerajaan Sukhothai (1238).

Sejak saat itu, negara ini dibagi menjadi empat distrik mendasar – masing-masing membual tentang tradisi, konvensi, dan atraksi luar biasa.

Varietas bervariasi membawa sebuah pameran yang luar biasa dari hal-hal yang dapat dilakukan di Thailand. Di bawah ini ia akan berbicara tentang tempat liburan terbaik di Thailand.

Tempat wisata terbaik di Thailand: The Central Plains

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk melihat sejarah dan budaya Thailand daripada di sekitar Central Plains. Di tempat ini adalah tempat di mana ibu kota, Bangkok, ditemukan.

Bangkok, kaleidoskop energik

Saya menaklukkan Bangkok dengan tiga istilah: makanan adaptasi yang luar biasa, kuil kuno dan kehidupan malam yang gila.

Hal-hal yang benar-benar paling terkenal untuk dilibatkan di Bangkok antara lain:

Wat Pho dan kompleks Buddha yang bertingkat

Fabulous Palace (teluk Wat Phra Kaew)

Soi Cowboy: BKK teduh [19659002] Grub di Sukhumvit Soi 38, tampaknya tempat makan jalanan terbaik di Bangkok

Vimanmek Mansion: kombinasi desain Thailand yang dibuat khusus dan gaya neoklasik Eropa

Pada saat saya menulis, saya tidak menulis kepada Wat Arun. Substruktur strukturalnya yang membingungkan sekarang dibayangi oleh instalasi pertambangan yang luas. Investasikan energi Anda di tempat-tempat menarik lainnya di Bangkok!

Tujuan utama Thailand

Perjalanan sehari ke pinggiran pedesaan

Apakah Anda punya beberapa hari untuk ditabung? Kabur dari berkeliling dengan mengambil salah satu panduan perjalanan hari penting dari Bangkok:

Ayutthaya: mungkin peninggalan yang paling menakjubkan di Thailand

Kue ponton konvensional camilan di pasar terapung Damnoen Saduak

Hua Hin: kota pantai yang indah untuk orang-orang yang tidak memiliki ruang perencanaan untuk menyelidiki pulau-pulau Thailand

Eccentric Wat Saen Suk: sampai batas tertentu tempat kudus yang suram dengan mimpi-mimpi Buddhis tentang kutukan

Gua Phraya Nakhon di Taman Laut Khao Sam Roi Yot, sebuah penampilan yang mengejutkan yang paling mengejutkan runtuh dunia

Ibukota Kerajaan Lanna sebelumnya telah berubah menjadi kota sekolah yang sangat sederhana saat ini. Sejarah yang kaya dari Chiang Mai, pemandangan mata pencaharian yang menakjubkan di jalan dan mata pencaharian yang sederhana telah menjadikannya basis penting bagi ekspatriat barat di Asia.

Sanctuary melompat dan foodie mendapat tendangan dari Chiang Mai

Ditaburi dengan lebih dari 300 kuil Buddha, saya pikir, apa yang harus dipilih?!

Setelah beberapa hari dihabiskan di kota, saya menyelesaikan ini adalah tempat suci yang paling istimewa dan wajib dikunjungi di Chiang Mai: Doigodip: tempat perlindungan yang menonjol dengan pemandangan Chiang Mai dan wilayah yang mempesona [19659002] Apa Chedi Luang: Lanna Cheddar, pindah ke dinding pemisah Kota Tua

Wat Umong: sebuah tempat perlindungan berusia 700 tahun yang baru di mana penduduk berlatih berkeliaran di antara hutan

Wat Suan Dok: kuil abad keempat belas di mana orang-orang dari Kerajaan Lanna keluarga tercakup

Hal yang paling baru untuk dilakukan di Chiang Mai, namun? Bergabunglah dengan kunjungan pastor!

Mereka adalah transaksi sosial, yang diselenggarakan oleh gereja-gereja Buddhis di lingkungan sekitar, untuk meningkatkan kapasitas bahasa Inggris siswa mereka.

Kunjungan pendeta adalah pendekatan yang luar biasa untuk mengenal tradisi dan konvensi lokal secara langsung. MCU Chiang Mai Campus akan mengadakan pembicaraan mingguan di Wat Suan Dok dari jam 5 sampai jam 7 malam.

Sementara Chaing Mai adalah salah satu tujuan liburan terbaik di Thailand, tempat ini juga merupakan rumah bagi ekspatriat yang tak terhitung jumlahnya. Jika Anda mencari pangkalan tambahan di Asia, ini jelas merupakan sebuah peluang.

Minggu demi minggu, penarikan diiklankan dengan cara yang sama. Mereka memulai setiap Selasa pukul 13.00 dan mengakhiri hari Rabu pukul 15.00.

Apakah saya terpental ke Sanctuary dan saya diberi kesempatan untuk mencicipi keanehan masakan Thailand Utara dengan pergi ke creep foodie?

Beberapa hidangan yang harus Anda coba di daerah ini meliputi:

Moo di: petani babi panggang dengan rasa manis, rasa kacang

Lab: daging yang dirajut, babi atau bebek kering digosok dengan rasa lokal [19659002] naio: sup tomat asam dengan mie beras dan babi

Nam-park di: saus Thai utara yang dibuat dengan tomat dan daging babi cincang

Khao soi: merek dagang Chiang Mai! Sup kuah bumbu kelapa tebal ala Burma, diakhiri dengan mi kalengan

Chiang Rai dan tri-bagian luar Segitiga Emas [ThailandThailand'kelimpahanyangindahdisukaimelaluiGoldenTriangle:Asia'shotspotforopiumcreation

Atau, di sisi lain, Anda akan anggap saja sebagai tempat dari mana Anda dapat mengunjungi Myanmar, Laos, dan Thailand dalam satu hari!

Di luar tripoint ini Anda hanya perlu melakukan sangat sedikit di zona itu.

Saya sarankan Anda mendasarkan diri Anda di Chiang Rai jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat suci yang terkenal dan mengunjungi adegan menurun Mae Hong Son:

Mencari pernak-pernik terdekat di Chang Rai & # 39; Night Bazaar

Redesign Wat Rong Khun (kuil putih): artistik kulminasi seorang seniman terdekat

Tapi Kwan Village Park: kota bukit pendudukan sebelumnya, sekarang terletak di air terjun yang indah

Baan Si Dum juga dikenal sebagai Black Rumah: koleksi menarik dari orang-orang Asia Tenggara yang ingin tahu yang konvensional

Hal-hal yang harus dilakukan di Thailand: Timur Laut

Jika tidak bernama Isaan, Thailand Timur Laut adalah campuran menarik masyarakat Lao, Kamboja dan Thailand.

Ini relatif terbatas, tetapi membuatnya menjadi salah satu lingkungan paling tulus yang dapat dikunjungi oleh pengunjung.

Gulaan melalui padang gurun dekat Khao Yai

Sementara Isaan pada umumnya berada di luar jalur, distrik-distrik ini kebetulan adalah rumah dari pemberhentian paling umum di Thailand, Khao Yai.

Tidak kurang dari 70% dari 2168 kmĀ² adalah lahan hutan yang subur!

Namun, yang lebih mengejutkan adalah bahwa pusat rekreasi membangkitkan sekitar 44 air terjun, salah satu jenis menara pengalaman hidup alami, naiknya jeram dan sudut pandang yang luar biasa dan rute pendakian.

Ini menjadikan Khao Yai sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO yang besar – ideal bagi pecinta alam yang ingin dibungkus dengan hutan belantara yang lebat.

Thailand-atraksi-Phanom-RungExplore Khmer dan Mon-reruntuhan yang menarik

The Khmer dan Mon reruntuhan kuno di distrik ini adalah kompleks yang indah dari gaya Thailand yang biasa.

Saya meramalkan kunjungan ke tujuan masa depan yang menyertai:

Wat Pah Nanachat untuk refleksi bonafide dalam komunitas gereja religius

Taman Phu Phra Bat: gua, penyemprotan usang dan pahatan batu menarik lainnya

Phanom Rung dan Muang Tam: kompleks Hindu, rupanya adalah reruntuhan Khmer yang paling dilindungi di Thailand



Source by Biplab Bala