Roman Roman Review: Beautiful Mess oleh Lucy V. Morgan

Genre: Contemporary Romantic Comedy

Peringkat Goodreads Rata-Rata: 3,46 bintang

Peringkat saya: 5 bintang

Hidup dipandang rendah pada Bailey ketika dia dibuang oleh teman jangka panjangnya Craig. Bahkan tiga sahabatnya – Tom, Olly dan Linc – tidak bisa menghiburnya. Bukan karena kurangnya upaya dari pihak mereka. Mereka membelikannya Jagermeister dan menulis kepadanya sebuah lagu yang membandingkan Craig dengan manusia serigala yang murahan.

Tidak membantu bahwa Bailey membuat kue pernikahan untuk mencari nafkah, atau bahwa Hari Valentine akan tiba.

Tetapi temannya, Linc tahu apa yang dia butuhkan untuk menghibur, dan dia sepenuhnya siap untuk memberikannya padanya.

Akhirnya selesai: sebuah novel dengan minat cinta kutu buku. Haleluya.

Bukan pseudo-nerd yang introvert, tetapi masih miliarder yang karismatik, tetapi bermain video game sungguhan, membuat materi video YouTube, nerd yang canggung.

"Semua orang akan mengira kamu mencoba merayuku, Linc."

"Kurasa … kurasa mungkin memang begitu." Dia dengan lembut memukul bahuku. "Apakah itu baik-baik saja?"

Dia adalah yang terbaik. Linc & # 39; Rasa malu dan canggung itu lucu, dan ia selalu memiliki minat pada Bailey, bahkan di atas kepentingannya sendiri. Meskipun dia telah jatuh cinta padanya selama lima tahun, Linc tidak senang mendengar bahwa Bailey bermasalah dengan Craig. Alih-alih, dia khawatir tentang dia dan ingin membuatnya bahagia. Godaan datang kemudian.

Dan ini mungkin novel pendek – saya butuh waktu tiga jam untuk membaca – tetapi ini sangat bagus dan lucu.

Kepribadian Bailey luar biasa. Dia lucu, menyenangkan dan datang dengan deskripsi terbaik, seperti:

Seminggu yang lalu saya putus dengan seorang pria yang tidak hanya memeras hati saya di atasnya dan meludahkannya, tetapi perlahan-lahan mengambilnya lagi sehingga dia itu bisa melempar (kotoran) pada kerupuk dan memberinya makan dengan burung beo dengan masalah adhesi.

Gila dan akurat, kan?

Buku ini dipenuhi dengan imajinasi yang luar biasa. Ada juga chemistry yang sangat nyata antara Bailey dan teman-temannya. Hubungan mereka tidak terasa dipaksakan sama sekali dan saya pikir itu hebat bahwa Olly dan Linc adalah selebritas YouTube dengan lagu parodi supernatural.

Mereka tidak hanya mengingatkan saya pada Danny dan Aaron dari Starbomb, yang mana saya adalah penggemar, tetapi juga menawarkan lagu-lagu seperti "Slutty Werewolf", yang saya benar-benar berharap itu adalah lagu yang nyata. Saya tidak dapat menempatkan teks di sini karena bahasanya, tetapi, Lucy V. Morgan, jika Anda membaca ini, rekam dan buat video dari lagu Slutty Werewolf. Saya membutuhkannya Internet membutuhkannya. Dunia membutuhkannya.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah tikus peliharaan dari Bailey. Ya, mereka berkontribusi pada kegigihannya, tetapi mereka adalah tikus. Hanya beberapa bulan yang lalu saya menyingkirkan wabah tikus jahat di rumah saya, jadi setiap kali dia memeluk salah satu tikus itu, saya terus memikirkan uillew. (saya butuh sepuluh menit untuk membunyikan suara yang saya buat di kepala saya sehingga saya bisa mengejanya dengan baik.

Tapi ini bukan benar-benar cerita atau kesalahan penulisan. Ini hanya saya sebagai spesialis. Jadi saya yakin ini saya, saya tidak mengambil bintang parsial dari tikus. Beautiful Mess adalah buku lima bintang yang langka bagi saya.



Source by Kara Skinner