Produk kecantikan profesional tidak seperti yang terlihat

Penata rambut Anda dapat berperilaku sebagai teman terbaik Anda ketika Anda duduk di kursinya, tetapi kenyataannya adalah bahwa industri salon adalah operasi tenggorokan dan penipuan terbesar di seluruh permainan adalah kesalahpahaman dan apresiasi yang salah tentang pentingnya produk kecantikan profesional. . Pikirkan setiap sampo yang pernah Anda lihat di televisi. Bisakah Anda mengingat nama-nama pengiklan? Perusahaan seperti Paul Mitchell, John Frieda, Herbal Essences dan Lreal dan yang lain adalah beberapa penerbit dolar iklan terbesar selama program televisi siang hari yang ditujukan untuk wanita. Pengiklan ini adalah orang yang tepat yang tidak ingin untuk membaca artikel ini.

Sederhananya, sektor produk kecantikan profesional adalah perusahaan multi-miliar dolar yang dalam banyak kasus menghasilkan laba dengan mengorbankan menipu basis pelanggan yang sama yang diklaimnya untuk membantu. Kebenarannya adalah jika Anda menghapus model yang menarik, endorser selebriti yang cantik, dan kemasan yang mewah, Anda meninggalkan produk yang tidak lebih unggul dari sampo atau conditioner toko obat biasa yang dapat ditemukan di toko kelontong atau apotek kelas bawah. . Saya menggambarkan situasi yang sangat mirip dengan konsep obat bermerek dibandingkan obat-obatan bermerek generik yang melakukan fungsi yang sama karena mereka terdiri dari bahan aktif yang sama. Meskipun efektivitas generik versus papan nama adalah kontrol kerja laboratorium, termasuk tes yang dilakukan oleh FDA, satu-satunya perbedaan yang nyata adalah bahwa satu versi didistribusikan oleh nama merek yang diakui secara internasional yang membebani premi untuk iklan dan kemajuan lanjutan dari versi tersebut. dukungan finansial. citra merek. Konsep yang sama persis ini berlaku untuk perdagangan produk kecantikan dan shampo dan kondisioner tertentu yang ditetapkan pada titik harga yang tidak terjangkau bagi konsumen rata-rata.

Meskipun banyak yang mengklaim bahwa semuanya hanya bisnis dan bahwa setiap konsumen yang tidak cukup diinformasikan untuk membelanjakan dolar terbaik ketika mereka bisa mendapatkan produk yang sama dengan sebagian kecil dari biaya mendapatkan persis apa yang mereka gambarkan, saya akan berdebat poin lain . Kelompok perlindungan konsumen ada di sana untuk menetapkan standar sehubungan dengan praktik yang adil dan untuk menegakkan perilaku penipuan-bukti. Konsumen akhir sangat bertanggung jawab atas cara mereka menggunakan daya beli mereka, tetapi target pasar juga harus dipertimbangkan ketika menganalisis kasus spesifik ini. Harga diri dan citra diri adalah dua poin yang patut mendapat perhatian khusus ketika menilai keunggulan merek-merek ternama yang memangsa ketidakpastian konsumen.

Cara untuk mengakhiri serangan sembrono ini pada ibu rumah tangga Amerika adalah untuk wanita di seluruh negeri untuk saling menginformasikan tentang masalah dan kemudian memilih dengan novel kolektif mereka. Tidak ada yang mengirim pesan seperti mendukung tujuan dengan daya beli. Sebarkan pesan dengan membagikan artikel ini dengan tetangga, saudara perempuan atau teman sehingga pesan dapat didengar melalui industri produk rambut.



Source by Kim Patel