Mata yang indah menjadi mudah

Warna eyeshadow yang cocok untuk Anda dipengaruhi oleh warna kulit Anda, warna rambut dan, yang paling penting, warna mata Anda. Tetapi warna eyeshadow yang Anda pilih harus benar-benar ditentukan oleh gaya pribadi Anda, yang terlihat bagus dan terasa tepat untuk Anda. Artikel make-up mata ini memberi Anda pedoman untuk eyeshadow shades yang mungkin bekerja lebih baik untuk warna mata, kulit dan rambut Anda. Kami juga menawarkan tips merias mata yang nyaman untuk mengaplikasikan eyeshadow Anda.

Langkah 1: Pilih eyeshadow yang sesuai dengan warna mata Anda

Ketika memilih warna eyeshadow, ingatlah untuk mempertimbangkan warna mata Anda, warna rambut dan warna kulit dan bukan warna pakaian yang Anda kenakan.

Untuk mata biru, warna eyeshadow yang sudah terbukti berwarna biru tua (warna yang lebih gelap dari warna mata Anda membuat mata Anda terlihat sangat biru). Taupe, abu-abu, ungu dan ungu juga warna eyeshadow yang bagus untuk mata biru. "Edgy" favorit warna eyeshadow untuk mata biru termasuk perak, pirus dan fuchsia.

Untuk mata hijau atau cokelat, hijau adalah warna eyeshadow terbaik Anda. Untuk benar-benar mencerahkan mata Anda, cobalah kesemek yang mendalam atau hijau hutan. Coklat, aprikot, ungu dan plum shadow juga akan meningkatkan warna mata Anda. Warna favorit eyeshadow "Edgy" untuk mata hijau atau cokelat adalah emas, hijau limau, benar-benar hijau muda dan ungu cerah.

Untuk mata cokelat, warna eyeshadow yang dicoba dan diuji meliputi: tembaga, perunggu, kopi, sampanye (merah muda lembut dengan sedikit aprikot), coklat (untuk tampilan yang menarik), warna hijau krem ​​dan krem. "Edgy" eyeshadow color favourites untuk mata coklat adalah tangerine, royal blue, pink dan lime green. Kontras menambahkan pukulan ke mata cokelat.

Kiat untuk tata rias mata: umumnya nada hangat, seperti tanah, keemasan, dll. Akan melengkapi kulit yang hangat (berdasarkan kulit kuning, zaitun, kulit sedang hingga gelap). Nada pendingin, seperti warna pastel, melengkapi warna kulit yang sejuk (sangat indah, sangat gelap dan ringan hingga kulit sedang).

Tip make-up mata: jangan gunakan riasan mata yang berani dan lipstik yang kuat pada saat yang bersamaan. Jika Anda menggunakan eyeshadow yang jelas atau tajam, gabungkan dengan lipstik nude.

Kiat make-up mata: jika Anda melihat wajah wanita, Anda tidak dapat melihat bayangan matanya. Aturan umumnya adalah bahwa nuansa cahaya memunculkan mata Anda dan nuansa gelap memberi mereka dimensi. Jika Anda memiliki mata kecil dan ingin memberi kesan mata lebih besar, Anda ingin tetap dengan nuansa lebih terang. Jika Anda memiliki mata besar atau bagus, Anda ingin menggunakan nuansa gelap. Ingatlah prinsip dasar terang dan gelap saat memilih dan mengaplikasikan warna eyeshadow. Warna gelap menghilang, warna terang memajukan.

Langkah 2: Memilih tekstur eyeshadow

Eyeshadow umumnya memiliki tekstur matte, tekstur yang lebih reflektif (misalnya tekstur Satin) atau tekstur berkilauan (misalnya struktur mutiara Dimensi atau Prancis). Tekstur yang Anda gunakan adalah masalah selera pribadi, tetapi tekstur seperti matte dan satin kebanyakan digunakan untuk penggunaan sehari-hari dan struktur berkilauan biasanya dipakai untuk pakaian malam.

Langkah 3: Terapkan eyeshadow

Untuk aplikasi eye shadow yang lebih halus, yang membutuhkan waktu lebih lama, aplikasikan lapisan tipis foundation ke kelopak mata Anda terlebih dahulu dan kemudian oleskan lapisan tipis bedak wajah. Ini memberi Anda kain bersih untuk eyeshadow Anda dan juga membantu mencegah eyeshadow dari lipat. Ini memastikan aplikasi eyeshadow yang lebih merata dan akurat.

Tip make-up mata: Pilih kuas eyeshadow berkualitas baik yang datar dan miring. Ini memastikan aplikasi eyeshadow yang lebih merata dan akurat.

Kiat make-up mata: selalu bekerja ke atas dari warna yang lebih terang ke yang lebih gelap dan memilih warna yang mudah disatukan.

Pendekatan klasik untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata adalah untuk memaksimalkan bentuk mata dan efek eye shadow dengan menggunakan tiga warna eyeshadow yang cocok: warna terang, sedang dan gelap. Ini adalah pendekatan yang kami sarankan. Memilih tiga nada eyeshadow yang cocok terdengar sedikit menakutkan, tetapi kami telah melakukan kerja keras untuk Anda. Eyeshadows Triple Split kami adalah satu eyeshadow yang dibagi menjadi tiga cahaya yang terkoordinasi ke warna gelap. Gunakan eyeshadow Triple Split atau pilihan pribadi Anda dengan tiga warna senada, ikuti petunjuk sederhana di bawah ini untuk mata yang tampak spektakuler!

1. Bentuk alis Anda dan aplikasikan eyeliner.

2. Pilih eyeshadow Triple Split Anda atau pilihan tiga warna eyeshadow yang cocok. Gunakan warna paling terang untuk menutupi seluruh kelopak mata, dari garis bulu mata ke dahi. Gunakan sikat eyeshadow datar yang besar.
Kiat make-up mata: warna yang lebih terang yang diaplikasikan pada tulang alis memberikan tampilan yang lebar dan terbuka.

3. Oleskan warna tengah pada kelopak mata bawah dari garis bulu mata ke garis lipatan mata Anda. Gunakan kuas eyeshadow yang lebih kecil.

4. Gunakan bayangan gelap Anda di sudut luar mata, hingga ke lipatan. Intensifikasi untuk penampilan malam hari yang lebih dramatis. Anda juga dapat menggunakan warna ini sebagai eyeliner. Jangan lupa untuk mencampur warna untuk efek umum yang halus. Gunakan kuas eyeshadow yang lebih kecil lagi.

5. Oleskan maskara dengan hemat untuk tampilan canggih pada siang hari. Terapkan dua lapis untuk penampilan malam hari yang lebih dramatis.

Ingat bahwa tidak ada warna yang benar atau salah. Yang penting adalah Anda sudah familiar dengan pilihan warna Anda jadi jangan takut untuk bereksperimen.



Source by Donna Kelly