Indah Mauritius (1)

Mark Twain pernah berkata: "Tuhan pertama kali menciptakan Mauritius sebelum ia menciptakan Taman Eden." Di peta Afrika Anda akan menemukan titik kecil yang dianggap "mutiara di Samudera Hindia" di Madagaskar timur. Ini adalah Mauritius yang terkenal di dunia.

Mauritius — pulau menawan negara

Mauritius adalah kepulauan yang terletak di sebelah timur pulau Madagaskar. Itu dikelilingi oleh terumbu karang dengan tanah yang dibuahi. Dengan iklim tropis yang beriklim sedang dan pemandangan laut yang indah, Mauritius dianggap sebagai dunia ideal di benak orang.

Anda tidak pernah bisa melihat bagaimana Mauritius hanya terlihat oleh imajinasi Anda. Ini memberi orang rasa antusias, romantis, elegan dan menawan. Dengan permukaan sekitar 2040 meter persegi, pulau kecil ini menawarkan jutaan orang pasir putih dan laut biru Mauritian. Di sini orang dapat memiliki warna kulit yang berbeda, tetapi budaya yang berbeda bertemu dan kemudian menghasilkan kilatan dan peluang yang indah. Sebagai nikmat Tuhan menang, itu akan tetap mengkilap dengan awan putih dan langit biru. Anda dapat menikmati tenggelamnya matahari terbenam yang indah di Samudra Hindia.

Dodo — simbol Mauritius

Dodo membuat kontribusi besar ketika Mauritius muncul di peta dunia untuk pertama kalinya. Dodo akan menjadi yang pertama muncul ketika orang-orang memanggil Mauritius. Sekarang Mauritius hampir menjadi simbol Mauritius. Burung jenis ini hanya hidup di Mauritius. Karena ada banyak makanan dan lebih sedikit pemburu, dodo telah kehilangan kemampuannya untuk terbang. Ia memiliki tubuh yang sangat indah, tetapi tidak bagus dalam terbang. Untuk alasan ini, burung dodo telah dimakan oleh manusia. Sekarang hanya ada salinan Dodo yang disimpan di Museum Sejarah Alam. Meskipun telah punah selama lebih dari 300 tahun, masih menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia.



Source by BJ Bunn