Bagaimana mendekati seorang wanita cantik

Jadi, bagaimana saya mendekati seorang gadis cantik?

Ya, ada banyak cara Anda bisa melakukan ini. Salah satu yang paling umum yang anak laki-laki masih gunakan dan akan terus digunakan selama bertahun-tahun adalah,

"Halo, kamu sangat cantik. Namaku John, apa yang aku senang belajar kamu lebih baik Apakah Anda ingin pergi makan malam dengan saya? "

Ini bukan cara yang ofensif atau berlebihan untuk mendekati seorang wanita cantik, tetapi itu membosankan! Dia telah melihat ini ratusan kali. Apa yang membuat Anda berbeda? Itu terlalu khas untuk mereka. Setiap wanita yang menakjubkan mendengar jenis garis ini 5-10 kali sehari.

Cobalah ini lain kali,

Pergi dengan santai untuk mendengarkannya dan berikan pujian lucu untuk sesuatu yang ia kenakan atau lakukan. Saya suka memilih sesuatu yang unik yang dia pakai sebagai gelang atau terkadang tato. Saya biasanya suka memulai dari sana. Ini adalah pendekatan yang aman bagi pengawet tersebut.

Satu lagi yang saya sukai adalah & # 39; opini telepon & # 39 ;. Aku berpura-pura memanggil teman dengan pacarnya. Maka saya akan menanyakan seorang gadis pertanyaan tentang percakapan kami & # 39 ;. Itu selalu tentang hubungan seperti: "Siapa yang lebih banyak menipu? Pria atau wanita?" Ini membuka sore sore percakapan. Wanita suka berbicara tentang hubungan. Menurut Anda mengapa mereka begitu menyukai sabun?

Anda mungkin merasa takut mendekati seorang gadis cantik. Di sini saya harus menekankan bahwa Anda harus keluar dari ZONA KENYAMANAN Anda. Seperti kebanyakan gol dalam hidup, Anda harus melakukan hal-hal yang Anda merasa tidak nyaman. Dapatkan di kepala Anda bahwa Anda harus berurusan dengan dan menembus ketakutan ini.

Apa yang tampaknya terjadi adalah ketika seorang pria akhirnya mendapatkan keberanian untuk keluar dari zona nyamannya dan melakukan sesuatu yang gila untuk bertemu dengan seorang wanita, dan sepertinya tidak seperti yang diinginkannya, ia & # 39; menuliskannya sebagai kegagalan dan perasaan ditolak.

Dan untuk menghilangkan perasaan itu, ia memblokir apa yang terjadi dan berjanji untuk tidak "melakukannya lagi" untuk melindungi dirinya dari keharusan merasakan hal itu.

Namun, kesempatan dan pengalaman itulah yang mengajarkan kita pelajaran paling berharga yang dapat kita pelajari tentang wanita, interaksi sosial, kencan, dan hubungan. Jika ada yang salah, Anda belajar apa yang TIDAK boleh Anda lakukan – yang sama pentingnya dalam banyak cara untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.

Melihat kembali pengalaman pribadi saya, saya sekarang tahu apa yang seharusnya TIDAK saya lakukan.

Tetapi pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah gagasan bahwa kegagalan itu subyektif.

Inilah yang harus Anda sadari.

Memahami: selama perjalanan Anda untuk menguasai pendekatan, Anda menemukan kekurangan, penolakan, dan kemunduran.

TETAPI … jika Anda mau berkonsentrasi pada hal-hal positif dan bukan pada hal-hal negatif, Anda akan terus tumbuh dan menjadi lebih baik serta bertemu dan menarik wanita.



Source by Magnus Leven