Arsitektur Moor yang indah

Ketika satu budaya bercampur dengan yang lain, sering kali tentang apa yang berhasil. Di Inggris mereka adalah jalan dan permandian Romawi. Di Spanyol, warisan arsitektur dan gaya bangsa Moor dulu dan sekarang. Esensi arsitektur Moor yang indah dan mencolok pertama kali diperkenalkan di Afrika Barat Laut 1300 tahun yang lalu dan tetap menjadi templat bagi pembangun dan pengembang real estat di daerah tersebut.

Kehadiran mereka mungkin telah menghilang 500 tahun yang lalu, tetapi pengaruh arsitektur Islam mereka tetap kuat dalam karakter dan warisan daerah-daerah seperti Granada, seringkali & # 39; Mutiara Moor & # 39; Contoh-contoh sejarah terbaik yang diawetkan berasal dari abad ke 14 dan 15 adalah La Mezquita, Katedral Katolik Roma dan bekas masjid di Cordoba, dan Istana Alhambra di Granada.

Gaya Moor memiliki lebih dari sekadar lengkungan tapal kuda dan pola jalinan. Dekorasi yang luas, karya mosaik yang rumit, dan ukiran langit-langit yang berornamen juga berperan, seperti halnya lingkungan kerajaan. Ini terutama ditandai dengan kehadiran halaman atau "riad", yang berasal dari Maroko dan bagian lain dari dunia Islam di Timur Tengah.

Inti dari setiap bangunan Moor adalah penggunaan alam dan cahaya. Banyak karakteristik Moor berasal dari kondisi seperti gurun di bagian Afrika Barat Laut, di tepi Sahara. Penggunaan air sangat penting dan sangat penting untuk gaya Moor. Setiap bagian, apakah itu ruangan, halaman atau taman, menggunakan air. Memang, halaman biasanya dilengkapi dengan sumber air yang mengalir dari gunung-gunung terdekat. Air mancur, kolam pemantulan, dan kanal kecil yang mengalir di lantai menggabungkan estetika dengan penyegaran yang sejuk sepanjang tahun.

Penggunaan cahaya sama pentingnya dengan penggunaan air. Tergantung pada rumah dan ruangan atau halaman, cahayanya bisa penuh, disaring, dipantulkan atau dibuat untuk membuat desain rumit di lantai yang berbeda sesuai selera. Langit-langit tinggi ganda juga tipikal, menjaga cahaya Mediterania sampai malam. Baik penggunaan air dan cahaya, yang diperkenalkan lebih dari 1000 tahun yang lalu, dianggap sangat maju pada saat itu dibandingkan dengan praktik yang ada di seluruh Eropa.

Sejarah arsitektur terus mempertahankan hubungan langsung dengan masa kini dan masa depan. Ini dapat dilihat dalam karya arsitek seperti Francisco Pastor Gil dan Alfonso Bermejo Oroz, yang bertanggung jawab atas pengembangan Champneys Marbella. Pekerjaan mereka di gedung museum di Istana Alhambra yang bersejarah, yang dilindungi oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia, mencerminkan banyak perkembangan real estat mereka dan pengejaran mereka yang meraih penghargaan gaya Moor dalam konteks modern. Proyek mereka telah diterbitkan dalam publikasi bergengsi di Spanyol dan Eropa.

Apartemen dan penthouse bergaya tersedia di resor mewah eksklusif di perbukitan Taman Nasional Marbella di Champneys Marbella. Perkembangan ini memiliki fitur arsitektur Moor di lokasi yang indah yang menghadap ke pantai Marbella dan Puerto Banus. Keberhasilan berkelanjutan dari tekanan finansial global Champneys Marbella yang berkelanjutan bukanlah kejutan, kata direktur penjualan Tony Roberts. "Alasan mengapa kami dapat menangkap tren adalah karena pembeli mengakui daya tarik bawaan dari apartemen dan penthouse sendiri dan individu di resor. Seluruh pengembangan menggabungkan yang terbaik dari gaya hidup spa Champney dengan iklim yang indah. Laut Mediterania. "

Harga mulai dari EUR696.358 / £ 552.402 untuk apartemen 2 kamar tidur. Hanya ada dua penthouse dengan 2 kamar tidur yang tersedia dengan biaya EUR 971.729 / £ 770.966 dan EUR 1.026.705 / £ 814.622. Ada juga suite dengan 3 kamar tidur dan 3 suite duplex besar dengan kolam renang pribadi, 2 ruang parkir dan 2 ruang penyimpanan tersedia dengan biaya EUR 1.700.000 / £ 1.348.836.



Source by Peter Richards