Alaskaku yang cantik

Saya dibesarkan di Alaska. Saya menghabiskan 19 tahun pertama saya di danau di Suaka Margasatwa Nasional Arktik yang luas. Di mana orang tua saya, 4 saudara dan saudari saya dan saya tinggal, tidak ada orang lain, tidak ada air mengalir dan tidak ada listrik. Itu adalah kehidupan yang sulit dan sulit, kami menangkap dan memproses hewan-hewan bulu untuk mendapatkan penghasilan yang sedikit, berburu rusa dan karibu untuk daging, dan bersembunyi, memotong kayu bakar, menusuk es danau untuk mendapatkan air, ya hidup itu sulit di padang gurun Alaska . Bepergian sangat primitif pada sepatu salju dan kereta luncur anjing yang penuh dengan malamutes dan anjing hibrida serigala. Kami memiliki dua fasilitas yang digerakkan motor, gergaji kecil dan mobil salju, tetapi ini jarang digunakan karena menyewa pesawat mahal. Saya belajar banyak dalam 19 tahun itu, seni bertahan hidup, tetapi saya juga belajar yang lain, sama pentingnya.

Bersenang-senang dalam gaya hidup ini.

Anjing kereta luncur adalah teman bermain kami, kami belajar berenang di danau, tidak ada yang namanya SMS, dan, kami berkomunikasi dengan pensil dan kertas, menunggu berbulan-bulan sebelum kami mendapat jawaban, karena surat hanya sekali atau dua kali setahun datang dengan pesawat. Mengunjungi kota adalah hal yang menyenangkan bagi kami, terutama ketika keluarga saya pergi ke Minnesota untuk mengunjungi ibu ayah saya, nenek saya. Ini terjadi pada tahun 1981, dan bagi anak lelaki berusia 9 tahun, menerbangkan pesawat jet, mengendarai SUV di jalan raya, makan di restoran, minum soda adalah petualangan yang cukup besar.

Saya meninggalkan kehidupan ini pada tahun 1991 ketika saya berusia 19 tahun. Saya sekarang menjalani gaya hidup yang berbeda, saya mengendarai mobil, bekerja, saya mengirim pesan teks di ponsel dan bepergian. Saya suka bepergian. Tapi saya masih ingat hidup saya di pedalaman Alaska, tumbuh dewasa. Orang tua saya sudah tiada, korban penyakit, tetapi saya tidak akan pernah melupakan apa yang mereka katakan kepada saya. Saya sekarang memiliki pesawat kecil dan setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya melakukan perjalanan kembali, dan memperbaiki kabin tua kecil kami dan mengalami pengalaman yang saya tumbuh bersama. Saya tidak akan pernah melupakan negara yang indah, kebebasan, berjalan melalui pedesaan, menyelinap keluar rumah pada malam musim gugur dan tinggal bersama seekor anjing serigala untuk melihat bintang-bintang. Ini benar-benar mengalami dan tinggal di Alaska. Dan saya tidak akan pernah melupakan keagungan dan keanggunan dari negara yang indah ini.



Source by RG Hayden