7 alasan mengapa Brave adalah kecantikan baru

"Nikmati hidup adalah kosmetik terbaik untuk wanita" – Rosalind Russell

Apakah Anda memiliki keyakinan pada semua yang Anda lakukan? Tidak Ada beberapa area di mana Anda lebih percaya diri, tetapi yakin Anda berhasil, karena jauh di lubuk hati, Anda tidak berpikir Anda percaya diri … tentang apa pun!

Saya melamar pekerjaan tetapi sekarang saya pergi untuk wawancara tetapi saya selalu melewatkannya, saya ingin melamar pekerjaan itu tetapi saya tidak berpikir saya bisa melakukannya, di mana semua klien saya, semua teman saya memiliki mitra – mengapa saya tidak dapat menemukan siapa pun, kepercayaan diri bisa menakutkan .. Saya tidak ingin terlihat sombong, saya bukan orang yang benar-benar marah, itu & # 39; ; Karena sifatnya yang jelek, saya curiga teman / koleksi saya benar-benar menyukai saya, apakah saya cukup baik untuk mengenali hubungan / pekerjaan / kehidupan yang hebat ini … dalam salah satu di antaranya? Saya bisa melanjutkan.

Sebagai wanita, kami telah lama belajar untuk berkonsentrasi pada apa yang ada di luar, menutupi kurangnya kepercayaan diri dengan sedikit krim BB, menyembunyikan pemerah pipi dengan perona pipi, menendang getaran dengan jilatan kental. Apa yang kami kenakan dan seperti apa penampilan kami membantu kami & # 39; untuk merasakan & # 39; tetap berani. Saya terlihat bagus jadi saya terdengar bagus, dan sebelum suasana hati saya berubah dengan musim saya hanya mendapatkan pakaian baru dan saya mulai lagi.

Tetapi bagaimana jika kita fokus pada apa yang terjadi di dalam dan benar-benar menanganinya? Ini bisa sulit dilakukan, seperti membuang jeans lama itu, kita tahu itu bukan, tapi kita tetap menyimpannya! Berani menghapus lapisan pepatah dan siapa yang benar-benar telanjang di bawah keraguan itu? Apa alasan sebenarnya karena kurangnya kepercayaan? Hadapi ini dan Anda bisa menghadapi semuanya.

Jika Anda melihat ke dalam sekarang (tidak berbicara tentang bertahun-tahun pusar menatap di sini), Anda bisa mengenali keindahan dalam diri Anda, Anda bisa menunjukkan kepada diri Anda semua sumber positif Anda, semua keberhasilan dan prestasi masa lalu Anda, Anda akan karena mampu menahan diri karena kekuatan dan kelemahan Anda, Anda dapat menerima diri sendiri apa adanya.

Anda tidak harus sepenuhnya kehilangan lippy favorit Anda, juga tidak harus menghentikan terapi toko, tetapi apa yang akan terjadi jika Anda menghabiskan banyak waktu, uang, dan perhatian di dalam seperti halnya di luar?

Tubuh, rambut, pakaian, rias wajah, paku, aksesori … akankah mereka peduli seperti itu? Ketika Anda melakukan itu, Anda dapat mulai memperhatikan bagaimana Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan memiliki keberanian dan keindahan tanpa harus mencoba; berpikir dengan berani dan mengikuti keindahan.

Berikut adalah tujuh alasan mengapa berani adalah kecantikan baru –

1) Menjadi rentan

Dalam penelitian oleh Brene Brown, orang yang rentan lebih cenderung menemukan cinta, dapatkan itu sukses dalam karier dan menjalani seluruh potensi kehidupan.

Dia mengatakan: "Kerentanan sebenarnya adalah ketidakpastian, risiko & paparan emosional. Selama bertahun-tahun saya telah mencoba mengakali atau mengecoh kerentanan dengan membuat hal-hal tertentu dan pasti, hitam dan putih. putih, baik dan buruk, pengalaman-pengalaman penting itu diliputi dengan ketidakpastian: cinta, keterhubungan, kepercayaan, kegembiraan dan kreativitas untuk disebutkan beberapa. "

Dan pengusaha Gad Gaddis mengatakan:" Ketika Anda menutup kerentanan, Anda menutup Anda memiliki kesempatan. "

(Diambil dari wawancara Forbes dengan Bene Brown )

2) Menjadi jujur ​​

Ini tentang bersikap jujur ​​dengan orang lain. Komunikasi adalah kuncinya di sini, tetapi bukan sembarang komunikasi lama. Berkomunikasi dari tempat kekecewaan masa lalu, kegagalan, rasa sakit, kemarahan, rasa bersalah sering tidak berguna. Pikiran bawah sadar mengambil segalanya secara pribadi, sehingga berkomunikasi dengan Joe rata-rata tentang bagaimana merasakan sekarang, ketika bagaimana perasaan Anda sebenarnya adalah sesuatu yang membuat Anda keluar dari masa lalu Anda, berarti Joe rata-rata mendengarkan dan mengambilnya secara pribadi, memberi Anda apa yang Anda dapatkan. tidak mau, bertentangan dengan yang kamu inginkan.

3) Menjadi otentik

Ini tentang bersikap jujur ​​pada diri sendiri – berdiri sebagai orang seperti Anda, tanpa minta maaf. Jika Anda berhubungan dengan hal di atas, jika Anda memiliki kepercayaan lama atau emosi negatif dengan Anda, jika Anda menceritakan sebuah kisah lama berdasarkan pengalaman orang lain di masa lalu, Anda akan tahu jauh di lubuk hati jika itu tidak benar. Jika itu bukan masalah, itu bukan masalah, tetapi jika Anda mendapatkan hasil yang sama berulang-ulang, Anda tahu ini tidak mungkin benar. Bagaimana mungkin semua hal baik yang Anda buat … tetapi hal-hal buruk, selalu orang lain. Jujurlah dengan diri Anda sendiri dan jika itu tidak berhasil, ubahlah sehingga Anda bisa menjadi diri sendiri yang otentik.

4) Rangkullah emosi negatif

Emosi negatif adalah energi, dan sama pentingnya dengan emosi positif. Masalah dengan kebanyakan orang adalah mereka tidak meluangkan waktu untuk mengenalinya, dan karena emosi negatif empat kali lebih kuat daripada emosi positif (pikirkan saja & # 39; santai & # 39; kemarahan & # 39; untuk suatu saat – yang mengandung energi paling banyak?) kebanyakan orang cenderung memakai emosi negatif dan menahannya lebih lama dari yang diperlukan. Semua emosi adalah umpan balik bagi Anda – tanyakan pada diri sendiri apa tujuannya, belajarlah darinya, putuskan berapa lama Anda membutuhkannya, ambil tindakan untuk melepaskannya jika perlu dan teruskan.

5) Mencintai Diri Sendiri

Telah dikatakan sebelumnya, tapi jujur ​​saja, itu benar dan layak dikatakan berulang kali. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain mencintai Anda? Mengenali bahwa Anda bisa mendapatkan tamparan di kursi belakang adalah satu hal, jika itu tidak menjadi masalah dan Anda tergila-gila pada jalan yang tersesat, tetapi jika Anda terganggu oleh erangan sendiri, mengapa orang lain mencintaimu kecuali dia tidak terlalu memikirkan dirinya sendiri? Ini adalah kemungkinan dan resep untuk bencana. Selalu cintai dirimu dulu.

6) Menerima dan Menghargai Diri Sendiri

Menghubungkan ke atas, jika Anda dapat melukai suatu hubungan dalam suatu hubungan, tetapi terimalah bagian diri Anda itu dan benar-benar menyukai orang-orang di kaki mereka. atau menjaga jarak, maka itu adalah penerimaan – menemukan seorang pria yang juga akan menerimanya adalah tujuan Anda tetapi akan jauh lebih mudah jika Anda dapat mengatakan kepadanya bahwa Anda terluka dan tertawa.

Mengapa Anda mengharapkan seseorang membayar Anda untuk layanan Anda jika Anda tidak menghargai diri sendiri atau mengetahui nilai Anda? Bagaimanapun, jika Anda ingin melakukan pekerjaan untuk tujuan yang baik, atau pertama-tama membangun reputasi di perusahaan Anda, itu baik-baik saja, tetapi putuskan berapa lama sebelum Anda mulai menagih berapa nilai Anda.

Saat Anda menerima, menghormati, dan mencintai diri sendiri, orang lain pasti ingin tahu mengapa dan Anda akan menarik pelanggan, pekerjaan, teman, dan mitra yang tepat.

7) Menjadi senang dengan apa yang Anda miliki

Condongkan syukur dan Anda akan menemukan sukacita. Kita sekarang hidup dalam masyarakat konsumen, di mana kita semua menginginkan hal materi besar berikutnya dan membelanjakan gaji kita adalah obat yang menghasilkan hormon bahagia, tetapi seperti halnya uang dapat habis dengan cepat. Ketika kita memahami semua yang kita miliki sekarang, pada saat ini, bahkan di saat-saat ketidakbahagiaan yang ekstrem, kita memiliki kehidupan, kita memiliki cinta, kita memiliki dukungan, kita memiliki keajaiban alam, kegembiraan tawa, kekuatan karakter untuk mengetahui bahwa besok adalah hari lain dan kita dapat melakukan hal-hal dengan lebih baik. Jika Anda memperhatikan setiap hari, apa yang sudah Anda miliki, kebahagiaan dan rasa terima kasih Anda, dan Anda menjelaskan keindahan diri Anda.

Berani, cantiklah.



Source by Sam D Holman